-kebonadem - MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) PENYUSUNAN RAPBDes TA.2024

MONITORING DAN EVALUASI (MONEV) PENYUSUNAN RAPBDes TA.2024

Kebonadem - Monitoring dan Evaluasi (monev) Penyusunan RAPBDes Desa Kebonadem TA.2024 oleh Kecamatan Brangsong , Selasa (28/11/2023) Tim Monev dari kecamatan Brangsong ada 9 orang yang dipimpin langsung oleh  Bapak Yunan Arief Rakhman, ST,MT, Camat Brangsong ,Anggota tim antara lain Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Kasubag Perencanaan dan Keuangan,Kasi Ketentraman dan Ketertiban, serta Staf Kecamatan.

Kepala Desa Kebonadem, Bisri,H menyambut dan mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan tim monev. " kami mohon bimbingan atas kekurangan dalam penyusunan RAPBDes Tahun Anggaran 2024" harapnya

Camat  Brangsong Bapak Yunan Arief Rahkman, ST, MT selaku Ketua Tim menyampakan dalam sambutannya bahwa tujuan kegiatan monev penyusunan RAPBDes Tahun Anggaran 2024 sebagai pembinaan dan pengawasan progres dalam penyusunan RAPBDes 2024.juga mengingatkan prioritas kegiatan dalam penggunaan anggaran Dana Desa (DD).

" Kami ingin memastikan dan berharap program Perencanaan APBDes 2024 telah disusun sudah sejauh mana, dengan tujuan agar selesai sebelum akhir Desember 2023, semoga berjalan dengan baik" Imbuhnya.

by.AA.NO

 

 

 


Dipost : 29 November 2023 | Dilihat : 218

Share :