-kebonadem - MUSDESUS PENETAPAN KPM - BLT DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2022

MUSDESUS PENETAPAN KPM - BLT DANA DESA TAHUN ANGGARAN 2022

kebonadem.desa.id - Kamis Malam , 13 januari 2022 jam 19.30 WIB, Pemerintah Desa Kebonadem  menggelar Musyawarah Desa Khusus ( MUSDESUS) penetapan KPM - BLT DD Tahun Anggaran 2022. Musyawarah Desa Khusus Penetapan Keluarga Penerima Manfaat BLT DD ini dimpinpin oleh Ketua BPD  Wawan Gunawan, ST. Musdes yang dihadiri Kepala Desa, Perangkat Desa,BPD, RT/RW, Tomas, Toga,LPMD, Karang Taruna,TP.PKK, BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS Desa Kebonadem ini memang khusus membahas Keluarga Penerima Manfaat BLT DD Tahun Anggaran 2022.

Pada tahun 2021 penerima BLT DD di Desa Kebonadem sebanyak 105. Kepala Desa Kebonadem H. Bisri  menyampaikan pada sambutannya berharap agar tahun 2022 penerima BLT DD benar-benar tepat sasaran sesuai kriteria warga yang tidak mampu .

"Harapan saya agar penerima manfaat BLT DD tahun 2022 benar-benar warga yang tidak mampu dengan istilah Miskin Ekstrim".ungkapnya

 

Dan setelah diskusi panjang dan tercapai kata mufakat penerima BLT DD Desa Kebonadem Tahun Anggaran 2022 sebanyak 79 Keluarga. Penerima Manfaat (KPM ) BLT - DD tahun 2022,  Dengan hasil tersebut  kepada Pemerintah Desa, BPD,RT/RW, tokoh masyarakat,dan lembaga Desa Kebonadem lainnya, secara bersama-sama mengawal hasil penetapan kebijakan yang ada di Desa Kebonadem. sehingga Desa Kebonadem mampu menjadi desa yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan ke depannya..

By.admin Aa.NO

*

*


Dipost : 13 Januari 2022 | Dilihat : 610

Share :