-kebonadem - APEL SIAGA SATLINMAS PERSIAPAN PAM TPS PILPRES & PILEG 2024

APEL SIAGA SATLINMAS PERSIAPAN PAM TPS PILPRES & PILEG 2024

  Kebonadem - Dalam mendukung dan menyukseskan Pemilu Serentak dan Pileg  tanggal 14 Pebruari 2024, semua pihak terlibat dan memahami peran serta tanggungjawab. tidak terkecuali peran aktif SATLINMAS ( Satuan Pelindung Masyarakat ) sebagai ujung tombak pengamanan Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) , Satuan Pelindung Masyarakat  ( SATLINMAS ) Desa Kebonadem Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, Melaksanakan Apel Siaga untuk persiapan pengamanan dan ketertiban Tempat Pemungutan Suara (TPS ) di wilayah Desa Kebonadem yang dipimpin oleh Babinsa  Serma NASIKOEN  Koramil 12/Brangsong, Kodim 10715/Kendal.

 Serma NASIKOEN menyampaikan Dalam menghadapi setiap ada gangguan dilingkungan masyarakat, Termasuk Pengamanan di TPS Petugas Linmas sebagai garda terdepan  " Kita berharap Linmas tetap menciptakan kerjasama dengan instansi terkait,selalu bersenergi dengan apatar penegak hukum baik sebelum maupun sesudah pemilu terselenggara " harapnya.

"Tugas dan tanggungjawab yang kita emban dalam menyukseskan Pemilu ini tidaklah ringan, maka diperlukan kerjasama dan keterpaduan dengan berbagai pihak." tegasnya

 

By.admin A'a NO

 

 

 

 

 

 


Dipost : 13 Februari 2024 | Dilihat : 133

Share :