-kebonadem - PENYULUHAN KERAWANAN SOSIAL ANTI NARKOBA DI DESA KEBONADEM

PENYULUHAN KERAWANAN SOSIAL ANTI NARKOBA DI DESA KEBONADEM

Kebonadem - Kegiatan Upaya Pemerintah Desa untuk menekan kasus kerawanan sosial  warga Desa kebonadem Penyalah gunaan Narkoba  pemerintah Desa kebonadem melaksanakan kegiatan PenyuluhanKerawanan Sosial anti Narkoba, Kegiatan dibiayai dari sumber Dana Desa tahun Anggaran 2023 sebagai dukungan Pencegahan Kerawanan Sosial.

Kegiatan  ini mengundang narasumber dari BNN Kabupaten Kendal , yang diikuti oleh 55 orang peserta yang melibatkan dari unsur Perangkat Desa,BPD,RW,RT,LiNMAS, TOMASY,TOGA, KARANG TARUNA dan Kader TP.PKK.

Kepala Desa Kebonadem, Bisri,H dalam sambutan pengantarnya sekaligus membuka acara menyampaikan  agar peserta kegiatan sosialisasi/penyuluhan kerawanan sosial sampai dengan selesai " Peserta Sosialisasi agar  bisa menyampaikan hasil sosialisasi ini kepada masyarakat diwilayah dusun masing-masing " Imbuhnya

Narasumber Sosilasasi Anti Narkoba yang dipimpin langsung oleh ketua BNN Kab.Kendal , Anna Setyawati,S.Sos.,M.M menyampaikan  peran Perangkat Desa dan tokoh Masyarakat dalam upaya penekanan  kerawanan sosial dalam hal ini penyalahgunaan Narkoba dimulai dari lingkungan Desa dan Keluarga. Narasumber juga menyampaikan informasi terkait jenis narkoba dan dampak penyalah gunaan.

Diakhir sesi BNN Kabupaten Kendalberharap, peserta yang ikut dalam kegiatan sosialisasi untuk mewujudkan Desa Besih Narkoba ( BERSINAR) " Perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Kebonadem dapat menjadi Rele mode perpanjangan tangan BNN Kabupaten Kendal untuk menjadi Relawan Anti Narkoba di Desa." Tegasnya

 

By.Admin A'a NO


Dipost : 20 Desember 2023 | Dilihat : 222

Share :
s