Tumpah Ruah Warga Ikuti Jalan Sehat Se-Desa Kebonadem Semarakan HUT ke-77 RI

kebonadem.desa.id - Antusias warga Desa Kebonadem Kecamatan Brangsong Kab.Kendal mengikuti Jalan Sehat Se- Desa Kebonadem dalam rangka Peringatatan Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Minggu (28/8/2022. diikuti ribuan warga Desa Kebonadem tersebut telah disediakan berbagai doorprize hiburan singga doorprize utama. kurang lebih  4 kilometer mengelilingi jalan utama Desa dan Desa Tetangga start dan finish Balai Desa Kebonadem.

Pemberangkatan peserta jalan sehat dipimpin langsung oleh Kepala Desa Kebonadem, Bisri, H . pihaknya atas nama Pemdes mengapresiasi kepada seluruih warganya khususnya yang sangat antusias mengikuti kegiatan jalan sehat. 

  

" Terimakasih kepada seluruh warga Desa Kebonadem yang sangat antusias mengikuti jalan sehat, serta panitia kegiatan atas terselenggaranya serangkaian kegiatan untuk menyamarakan Peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia " ungkap Kades Bisri, H usai pemberangkatan peserta jalan sehat. 

  

       

                       

pemenang Doorprize

Acara jalan Sehat Se-Desa Kebonadem ini diselenggaragan bertujuan untuk meningkatkan dan memupuk rasa persatuan, kerukunan warga dengan tema " Dengan Semangat Jalan Sehat Kita Jalin Persaudaraan Menuju Desa  Adil, Makmur ,Sejahtera, dan Bermartabat "

Sementara Ketua Panitia Kegiatan Abdul Rokhman, SE menyampaikan terima kasih kepada semua pihak para Sponsor dan Donatur Jalan Sehat yang telah membantu berupa pikiran ,tenaga, maupun material, hingga kegiatan jalan sehat Se- DEsa Kebonadem biasa terselenggara dan berjalan dengan lancar dan sukses sesuai apa yang diharapkan.

" Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pihak ,jika dalam penyelenggaraan Jalan Sehat Desa Kebonadem masih banyak kekurangan, kesalahan kekhilafan " Imbuhnya

 

 

 

Admin by Aa.No


Dipost : 2022-08-29 11:17:29 | Dilihat : 99