Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ,Pemdes Kebonadem gelar Istighotsah

kebonadem.desa.id -  Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77  Pemerintah Desa Kebonadem melaksanakan sejumlah kegiatan adalah satunya menggelar acara Istighotsah, wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan pertolongan, perlindungan dan keselamatan atas kemerdekaan Bangsa Indonesia.

      

     

Acara Istighotsah dilaksanakan Selasa malam (16/8) atau malam Tujuh belasan bertempat di Aula Balai Desa Kebonadem, Kegiatan ini mengundang pengurus RT/RW, Ketua dan anggota BPD, TP-PKK Desa, perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, pengurus karang Taruna, linmas, Tomas/Toga, dan lembaga lainnaya.

Kepala Desa Kebonadem Bapak Bisri,H dalam Sambutannya  mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Desa Kebonadem dalam memperingati HUT RI ke-77 melalui kegiatan ini mengajak masyarakat Desa Kebonadem untuk bersama sama memanjatkan do'a untuk para Pahlawan yang berjuang mengorbankan jiwa raga bahkan harta bendanya demi Nusa dan Bangsa. " kepada seluruh masyarakat khususnya  Desa Kebonadem  kita pertahankan, mamanfaatkan  dan kita isi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif " harapnya.

   

 

Sementara acara inti Istighotsah dan Doa bersama berjalan dengan lancar dan khidmat yang dipimpin langsung oleh Bapak Kyai. Irfan Sodik Al Hafidz , Doa dipimpin oleh Bapak Kyi. Kosim dan Bapak Kyi. Moh.Anas. dilanjutkan pemotongan dan penyerahan tumpeng  oleh Kepala Desa kepada Ketua Karang Taruna  Mahkota Remaja Desa Kebonadem sebagai simbul estafet generasi muda mempertahankan perjuangan dan Kemerdekaan Bangsa. Merdeka......Merdeka......Merdeka......

By. Aa. NO

 


Dipost : 2022-08-17 00:57:19 | Dilihat : 34