PEMERINTAH DESA KEBONADEM MENYALURKAN BLT-DDS TAHAP VI

       kebonadem.desa.id  –  Pemerintah Desa Kebonadem  Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal  telah menyalurkan   BLT-DDS untuk tahap VI ,Selasa  (27/07/2021) bertempat di Aula Balai Desa Kebonadem.

Penyaluran BLT-DDS untuk tahap VI  kepada warga Desa Kebonadem Kecamatan Brangsong yang terdampak Pandemi Covid-19, dengan jumlah penerima manfaat BLT DDS sebanyak  103 KK, dengan nominal sebesar Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah) / KK.

Penyaluran BLT DD ini dilakukan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat untuk mengindari penyebaran Covid-19, selain itu sesuai dengan ketentuan PPKM Mikro Darurat level 4 maka penyerahan BLT langsung diberikan kepada penerima yang telah hadir di Balai Desa  tanpa menunggu penerima lainnya sehingga tidak terjadi kerumunan di lokasi

Satgas Covid-19 Desa Kebonadem juga ikut berperan  dalam penyaluran BLT-DDS , dan menghimbau kepada penerima manfaat BLT DDS agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan 5 M dimasa pandemi ini, Menggunakan masker dengan benar , Mencuci tangan dengan sabun , Menjaga jarak dengan orang lain ,Menjahui Kerumunan dan  Membatasi mobilitas jika tidak mendesak. serta diharap jangan panik  tetap selalu berdoa kepada Allah semoga kita dijauhkan virus covid -19 , semoga  wabah covid-19 segera hilang.

Pada kesempatan tersebut kepala DesaKebonadem Yang diwakili Sekretaris Desa , Nasikhin.H  menyampaikan kepada penerima manfaat BLT-DDS   nominal Rp.300.000 ( Tiga ratus ribu rupiah) untuk dipergunakan keperluan sehari-hari dimasa pandemi ini.

" Uang tersebut digunakan untuk keperluan sebagaimana kebutuhan mestinya, jangan lihat nilainya tapi lihat manfaat dan bagaimana pemerintah ini memberikan bantuan , karena tidak semua  masyarakat mendapat bantuan tersebut , gunakan sebisanya dan sebaik mungkin " tegasnya 

# By. Aa.NO

 

*

*

*


Dipost : 2021-07-27 09:50:44 | Dilihat : 121