VAKSINASI COVID-19 PRALANSIA dan LANSIA DESA KEBONADEM

kebonadem.desa.id - Untuk  mempercepat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 diwilayah kerja  UPTD Puskesmas 02 Brangsong dilaksanakan dengan cara jemput bola mendatangi langsung ke Desa -desa . Vaksinasi dosis I (pertama) terhadap  Pralansia danLansia  Desa Kebonadem Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal .dilaksanan Selasa (22/06/2021).jam 08.30 WIB s/d 12.00 WIB bertempat di Gedung Madrasah Al Hidayah Kebonadem.

Sebelumnya diawali dengan sosialisi keliling di wilayah Desa Kebonadem oleh petugas Puskesmas 02 Brangsong bersama Satgas Covid-19 Desa Kebonadem dan Pemdes Kebonadem terkait giat vaksinasi dan taat protokol kesehatan sekaligus untuk mengingatkan kembali kepada para lansia yang sudah mendapat undangan untuk hadir  suntik vaksin.

sepertinya antusias para Pralansia dan Lansia  Desa Kebonadem terhadap vaksinasi Covid-19 ini cukup tinggi. Sehingga banyak diantara mereka yang rela antri untuk disuntik vaksin Covid-19. dan warga tetap taat prokes seperti memakai masker dan bisa menjaga jarak satu dengan lainnya. Setelah mendapatkan pengarahan dari petugas .secara bergantian mereka dicek kondisi tubuh oleh petugas medis di lokasi, Kemudian mereka bergantian disuntik vaksin Covid-19 Dosis I (pertama) Untuk  suntik vaksin dosis kedua kembali tanggal 21 /07/2021.

dengan mengikuti suntik vaksin ini  berharap semua masyarakat mematuhi protokol kesehatan agar Covid-19 tidak menyebar . "Semoga saja masyarakat Desa Kebonadem Khususnya , warga Indonesia umumnya  terus mematuhi prokes, biar covid tidak menyebar, lebih baik kita cegah dengan vaksin," kata Nasikhin.H (Satgas Covid19 Desa Kebonadem) 

 

by. Aa.NO

*

*

*


Dipost : 2021-06-22 04:46:09 | Dilihat : 420