PERTEMUAN RUTIN TP.PKK DESA KEBONADEM SETELAH TERTUNDA KARENA WABAH COVID-19

kebonadem.desa.id  - Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Desa Kebonadem melaksanakan pertemuan rutin Sabtu (05/06/2021) . Bertempat di Aula Balai Desa Kebonadem,  Pertemuan ini merupakan pertemuan perdana ibu Ketua TP. PKK beserta pengurus dan anggota dalam rapat rutin setiap bulan setelah sebelumnya ditunda selama  pandemi Covid-19 mewabah. Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota TP. PKK Desa Kebonadem. dengan mematuhi  prokes.

Acara dibuka oleh Ketua TP PKK Desa Kebonadem , Ibu  Siti Masruroh Bisri,  dengan mengucap basmalah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKK yang dipimpin oleh Ibu Aisyah  selaku pengurus /Anggota TP PKK,  Dalam pertemuan rutin PKK kali ini juga disosialisasikan pelaksanaan PPKM skala mikro di desa, juga  informasi  tentang KB dan lainnay.

Ketua TP PKK Desa Kebonadem  Ibu Siti Masruroh Bisri dalam sambutannya  "  kader-kader PKK menjadi salah satu ujung tombak dalam mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan selama pelaksanaan PPKM skala mikro.,Agar  penyebaran virus Covid-19 dapat dicegah khususnya  di Desa Kebonadem " 

Pertemuan Rutin PKK Desa Kebonadem bertujuan untuk membahas berbagai hal seperti kegiatan setiap Kelompok kerja (Pokja). Untuk setiap Pokja PKK memiliki tugas dan fungsi masing-masing, seperti Pokja I yang membidangi pendidikan masyarakat, Pokja II yang membidangi kesehatan, Pokja III  untuk mengelola sandang, pangan dan perumahan sekaligus tata laksana rumah tangga dan Pokja  IV yang membidangi mengenai kesehatan.

By.Aa.NO

*


Dipost : 2021-06-05 20:35:20 | Dilihat : 764