MUSDes Penetapan RPJMDesa 2020-2026

kebonadem.desa.id - Tahapan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) DesaKebonadem tahun 2020-2026 sudah mencapai tahapan final. Usulan dari masing-masing RT/RW  dan lembaga yang telah tertampung sudah dimasukkan dalam rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa, Desa Kebonadem, Sabtu Malam (8/8/2020), BPD melalui Pemerintah Desa Kebonadem mengadakan Musyawarah Desa Penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Kebonmadem untuk tahun 2020-2026.

Kegiatan tersebut digelar di Balai Desa Kebonadem dengan menghadirkan Forkompincam Brangsong, Ketua BPD dan anggota BPD ,Kepala Desa dan Perangkat Desa Kasipem Kecamatan Brangsong, Pendamping Desa, Kader PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama. Tokoh Masyarakat,  Ketua RT dan RW se Desa Kebonadem

Pemaparan Rancangan RPJMDes

Ketua  tim penyusun/perumus RPJMDes (H.Nasikhin, sekdes kebonadem) memaparkan usulan-usulan dan besar anggaran yang telah dimuat dalam RPJM untuk dilakukan pembahasan untuk yang terakhir sebelum RPJM tersebut ditetapkan. Sehingga RT, RW masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, termasuk perwakilan tiap RW dapat mengetahui apakah usulan mereka sudah termuat atau dapat memberikan masukan apabila ada yang dirasa kurang sesuai. Kepala Desa Kebonadem sendiri sangat mengapresiasi keaktifan masyarakat dalam memberikan usulan demi kemajuan Desa  sesuai dengan Visi Misi Kepala Desa seperti yang disampaikan dalam sambutanya.

“hari ini kita terapkan visi dan misi, terutama pembangunan jangka menengah desa yang kita lakukan untuk enam tahun kedepan. Tentunya akan kita realisasikan pertahun melalui APBD. Akan menjadikan desa yang maju, langkah pertama yang  kita ambil membangun mental, dan yang kedua perekonomian masyarakat. Harapan saya dari semua unsur yang hadir pada hari ini kita membangun desa sesuai misi kita”, ucap Kades BISRI

Acara diatas ditutup dengan Doa bersama, dengan harapan apa yang sudah direncanakan mulai saat ini sampai enam tahun kedepan mendapatkan keridhoan dari Tuhan Yang Maha Esa, sehingga pelaksanaan dari rencana tersebut dapat berjalan maskimal dan menyeluruh. 

***BY.Aa.NO

***

***


Dipost : 2020-08-08 21:47:12 | Dilihat : 197