BIMTEK KPPS PILKADES SERENTAK 2020 DESA KEBONADEM

Sukseskan Pilkades, KPPS KEBONADEM Dibekali Bimtek

kebonadem.kendalkab.go.id - Panitia Pemilihan Kepala Desa Kebonadem melaksanakan Bimtek atau Pembekalan anggota KPPS, di Balai  Desa Kebonadem, Minggu (08/03/2020) dihadiri PJ.Kepala Desa Kebonadem Mujiyati, S.sos.MA beserta jajaran perangkat desanya, Ketua BPD Desa Kebonadem Wawan Gunawan, ST beserta anggotanya.

Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Kebonadem terus mematangkan persiapan menghadapi puncak pesta demokrasi Pilkades Serentak  pada (18/03/20) mendatang yang tinggal menghitung hari.

Salah satunya yang semakin dimatangkan, yaitu proses tahapan sosialisasi dan bimbingan teknis terhadap tata cara Pemungutan  penghitungan,  dan rekapitulasi surat suara. sebanyak 21 anggota KPPS  berkesempatan mendapatkan bimtek, dalam Bimtek, KPPS dibekali bagaimana tata cara pengisian formulir-formulir lainnya, 

Juga diberikan pemahaman terkait jenis jenis formulir yang wajib diisi serta yang dimasukan ke dalam kotak dan luar kotak dalam proses distribusi logistik dan arus baliknya. Kemudian juga pemahaman tugas masing-masing KPPS,.

Dalam sambutannya Ketua P2KD Abdul Rokhman,SE " berharap tidak ada lagi masalah di kemudian hari setelah mendapatkan bimtek, terutama pada tahapan pemungutan suara., Anggota KPPS  juga  untuk bisa menjaga Netralitas dan profesionalitas dalam pelaksanaan pemungutan suara" 

Mujiyati,s.sos.MA (PJ.Kepala Desa Kebonadem)  dalam sambutanya " Berharap agar KPPS  dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan penuh tangggung jawab juga menjaga netralitas "

 

sambutan PJ.Kepala Desa Kebonadem MUJIYATI, S.sos. MA





Dipost : 2020-03-09 04:39:22 | Dilihat : 490