FORKOMPINCAM BRANGSONG MONITORING PENDAFTARAN BALON PILKADES DESA KEBONADEM

kebonadem.kendalkab.go.id  -  Forkompincam Brangsong mengadakan monitoring ke Desa Kebonadem guna mengetahui    kesiapan Panitia Pemilihan Kepada Desa (P2KD) baik administrasi  dan jumlah pendaftar balon Pilkades Kebonadem. Pada hari kedua pemerimaan pendaftaran Balon Pilkades Kebonadem  selasa (04/02/2020)  belum ada masyarakat  yang  pendaftarkan sebagai bakal calon Pilkades Kebonadem.

Pada kesempatan tersebut Tim monitoring yang terdiri dari camat Brangsong Drs. Bambang Djoko pitono, yang memimpin langsung jalannya monitoring, menegaskan kepada Panitia agar bekerja ekstra  dan sesuai dengan ketentuan perundang -undangan maupun aturan yang ada.,agar pelaksanaan pilkades di Desa se-Kec.Brangsong berjalan dengan lancar sukses, aman, dan kondusif. Hal senada juga disampaikan oleh Iptu Darwan, SH,MH Kapolsek Brangsong. 

Kapten CBA Azis Bukhori Muslim Danramil 12/Brangsong , sebagai Komando kewilayahan di tingkat kecamatan ,Koramil 12/Brangsong siap membantu Poksek Brangsong dalam mengamankan jalannya pesta demokrasi yang ada di kec.Brangsong "Kami dari TNI siap membantu pihak kepolisian dalam memantau dan mengamankan pelaksanaan pilkades serentak 2020 " tegasnya. 

"Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sejujur jujurnya '' ungkap Ketua P2KD Abdul Rokhman, SE .   


Dipost : 2020-03-25 00:14:34 | Dilihat : 271